Tuesday, June 9, 2015

Orang Nyata Hasil Nyata

Orang Nyata Hasil Nyata.
Siapa bilang usia 50 tahun tidak bisa sehat dan bergairah dalam menjalani hidup. 
Simak kisah salah satu kisah inspirasi dari salah satu Nutrishake Top 20 Leaders Bulan Maret lalu. Ibu Natje Sapa. 

“Saya yang sudah berumur 50 tahun, nampaknya sulit sekali menjaga stamina agar sama seperti dulu lagi. 
Namun sungguh luar biasa. Setelah saya kenal Nutrishake dari Oriflame dan mulai menjalani hidup sehat serta teratur dengan Nutrishake ternyata stamina saya semakin lama semakin baik.
Dengan stamina yang baik diusia 50 tahun ini saya dapat menyambut hari dengan penuh gairah.
Saat ini suami saya juga ikut-ikutan untuk mengkonsumsinya dan ternyata Nutrishakenya membuat maag suami saya tidak kambuh lagi.
Terima kasih Nutrishake.” smile emoticon #OriflameID #Nutrishake#WellbeingDay



Beli 4 box NutriShake GRATIS 1 box NutriShake.

Hubungi:
Niluh Yuniarsih Murdiani - Konsultan Independen Oriflame
0878-555-97013 (sms/whatsapp)
www.dbcn-sehatberduit.com/?id=business4smartwomen

No comments:

Post a Comment