Sunday, February 8, 2015

Turun 20kg Dalam 43 Hari

WOW!! It's a great achievement !

Bisa turun 20kg dalam 43 hari itu bukan suatu pekerjaan yg mudah yaa... Tapi bukan berati juga gak mungkin dilakukan. Buktinya mbak Puspita Juliasari BISA lohh... ^_^

Mau tau caranya mbak Puspita SUKSES turunin berat badan hingga 20kg dalam 43 hari? Yuk mareee...kita simak bersama sharingnya yaa :)

Jadi pengidap obesitas itu gak enak, baik secara fisik maupun psikis
Aktifitas terbatas, kesehatan terganggu, biaya hidup jadi lebih mahal (beli bahan gak cukup 2 meter, bayar angkot mesti double biar nyaman dll)
lebih susah cari kerja, belum lagi menderitanya dibully orang..
Umur saya saat ini, 40 tahun.
Menurut penelitian yang pernah saya baca, pada umur 40 tahun, wanita akan makin sulit menurunkan berat badan,
karena faktor hormonal dan perubahan emosi (nyadar makin tuirr kali ya.. :) )
Tapiii..
Alhamdulillah, ternyata hasil penelitian ini bukan harga mati
Karena saya berhasil menurunkan berat badan
Sebanyak 20kg hanya dalam 43 hari
dan.. 30kg dalam 70 hari!
Saya menikmati banget perjalanan diet kali ini
Dietnya gak pake ekstrim-ekstriman, gak pake lemes-lemes
atau kelaperan yang nyiksa-nyiksa ya temen-temen
Caranya?
atur pola konsumsi/makan (gizi harus lengkap) dimuluskan dengan Nutrishake
Nutrishake bukan pengganti makanan utama, dan bukan pula pengganti sayur atau buah
Nutrishake mengandung banyak serat, protein, omega 3/6 dan low GI
jadiii bikin cepet kenyang dan efek kenyangnya lama
serta bisa menekan hasrat ngemil saya yg emotional eater berat ini.
Badan jadi lebih fit dan status kesehatan lebih OKE (terbukti dari hasil tes lab Medical Checkup saya saat menjalankan diet ini)
Hal yg penting lainnya adalah, bahan-bahannya alami sehingga rasa Nutrishake enak seger (gak berasa aneh)
1 porsi setara dengan 1 buah Apel atau 70 kkal (Kecil banget khan temen-temen)
Bagi saya Nutrshake ngebantuuu banget diet saya
Berat badan turun banyaak
Badan jadi lebih fit plus lebih sehat
Kepercayaan diri juga meningkat
Perbaikan kualitas secara fisik dan psikis
Ini yang saya butuhkan sejak lama.. ^_^
FYI, Nutrishake ini adalah produk WellBeing-nya Oriflame
Saya jadi membernya, sehingga saya bisa dapat harga khusus sekaligus bisa dapat income dari bisnisnya
(Sebagian hasil uangnya saya sisihkan untuk beli Nutrishake ini.. Berasa gratis deh ya :) )..
Untuk temen-temen yang ingin barengan ngejalanin diet pake cara asyiknya Nutrishake, yuk mari kita japrian
Yakin deeh perjalanan diet akan semakin lebih asyik dan “ringan”
kalau dilakukan rame-rame bareng temen2 seperjuangan
Pasti nikmat banget yaa kalau bisa sukses berjama’ah
Aamiin YRA..
Puspita Juliasri
Manager 12%
Niluh Yuniarsih Murdiani - Konsultan Independent Oriflame
Whatsapp/SMS : 0878-555-97013
Pin BB: 51A5CEF0
www.dbcn-sehatberduit.com/?id=business4smartwomen

No comments:

Post a Comment