Saturday, February 7, 2015

Turun 8kg Dalam Sebulan Dengan NutriShake

Mau menurunkan berat badan dengan NutriShake? Bisaa bangeeetttt !!!

Yuk...kita baca sharingnya mbak Puspita yang berhasil turun 8Kg dalam sebulan dengan mengkonsumsi NutriShake


Alhamdulillah.. Lagi dan lagi another success story ttg keberhasilan program penurunan berat badan dengan Nutrishake by Oriflame dibukukan.. Kali ini yang berhasil adalah my lovely sister, Pustirinasari (Iin), yg sukses nurunin BB 8 kg hanya dalam waktu 1 bulan aja..! Congrats Mbaaa..
Padahal tadinya waktu ketemu akhir tahun lalu di rumah ortu kami, mba Iin nolak pas aku tawarin minum Nutrishake, karena dianggapnya Nutrishake ini susu kayak susu sapi.. Maklum doi nggak suka susu sama sekali.. Tapi setelah dijelasin kalau Nutrishake ini beda dengan susu dan tentang kandungan nutrisi di dalamnya, baru deh mau coba dan akhirnya rutin mengkonsumsi Nutrishake by Oriflame sebagai minuman wajib harian.. Rasa favoritnya adalah yang Coklat..
Kesuksesan mba Iin ini, memperkuat keyakinanku bahwa aku pasti bisa mencapai target angka berat badan dan BMI yang sedang (masih) aku perjuangkan.. Yang sebelum ketemu Nutrishake, mustahil rasanya bisa tercapai..
Ga ragu lagi.. Diet dengan Nutrishake by Oriflame ini, jalan pintasnya!
Sekali lagi, Selamat ya Sista.. Seneng deh kita bisa sukses diet sehat berjamaah seperti ini.. Semoga menjadi inspirasi dan memberi motivasi bagi anggota keluarga kita yg lain dan semua teman2 yang sedang berjuang atau baru ingin memulai program penurunan berat badan untuk hidup yang lebih sehat..!
My Fun Diet Journey
Bandung, 11 Maret 2014
Puspita Juliasri
Tuh...bener kan kalo NutriShake itu bisa membantu kita menurunkan berat badan ASALKAN disiplin untuk melakukan Wellbeing Roadmap nya. Yuk.....kita ganti cemilan kita dengan nyemil NutriShake ^_^
Hubungi:
Niluh Yuniarsih Murdiani - Konsultan Independent Oriflame
Whatsapp / SMS: 0878-555-97013 , PIn BB : 51A5CEF0
www.dbcn-sehatberduit.com/?id=business4smartwomen


No comments:

Post a Comment