Saturday, April 23, 2016

NutriShake by Oriflame : Orang Nyata, Hasil Nyata



Orang Nyata Hasil Nyata!

Oriflamers, inilah kisah inspirasi nyata Leader Oriflame, Ibu Sienbity, yang bercerita tentang bagaimana hidupnya berubah menjadi lebih sehat berkat Nutrishake. 

“Sebenarnya banyak pilihan hidup sehat, dengan mengurangi lemak atau memperbanyak aktivitas. Dan saya mendapatkan semua itu dengan Nutrishake dan Wellbeing Roadmap.
Kini saya merasa lebih percaya diri dengan penampilan saya, berat badan saya turun 5 kg dalam 2 bulan. 
Nutrishake dan Wellbeing Roadmap membantu saya memiliki gaya hidup sehat dan memiliki bisnis yang seimbang" Sienbity, Leader Oriflame Indonesia.

Info produk dan pemesanan, hubungi:
Niluh Yuniarsih Murdiani - Konsultan Independen Oriflame
087855597013 (sms/wa)

No comments:

Post a Comment